Senin, 16 Juni 2014

Golden Way


TOLONG DIBACA, SIS N BRO !!

Ini adalah ilmu yg mungkin ente belom pada tahu, bahkan ilmu ini tidak diajarkan di sekolah-sekolah, bahkan mungkin orang yang bertitel sarjana sekalipun belom tentu tahu ilmu ini,,
yap, sebentar lagi ente bakal tahu, beberapa detik lagi ente akan tahu dan mungkin akan mencobanya, bahkan ketagihan.
Ente pengen kaya?
Sadarlah!!

Banyak anak murid yg diajarkan menabung baik di bank maupun celengan oleh para guru mereka, padahal... MENABUNG tidak diajarkan agama, tetapi lebih ditekankan ente2 semua untuk dagang, zakat, sedekah, investasi dan lainnya...

Ane akan kasih tahu rahasia besar, satu poin dari kata-kata di atas, yaitu INVESTASI, Di Islam dikenal dengan investasi menggunakan emas, bahkan di zaman Rasulullah pun telah dikenal dengan DINAR(kepingan emas)
Sebelum ane tahu ilmu ini, ane suka sewot ama nyokap kalo sering2 beli emas, ya cincin lah, kalung lah, dan banyak jenis logam mulia lainnya, pikir ane, mending ditabung uangnya.
Oke, tahan dulu...

Menurut data dari berbagai sumber, Inflasi(kenaikan harga2 barang) di Indonesia tiap tahunnya naik 8-10%.
Bayangin ama ente, ente MENABUNG di bank tiap hari, bulan. Tapi tiap tahun harga naik, sedangkan bunga di bank sangat kecil..
ITU BERARTI uang yg ente tabung di bank nilainya turun ! Walaupun jumlah nominalnya terkesan naik, Ingat, nilainya turun!

Dan ini mengejutkan, data dari berbagai sumber membeberkan bahwa harga emas tiap tahun naik di kisaran 20% sejak 5tahun terakhir, jadi kalo ente sekarang beli emas segram harganya 500rb, pas tahun depan ente jual lagi ente dapet uang 600rb. Dan dari zaman Nabi, harga emas tidak pernah turun dan selalu mengikuti/di atas inflasi.
Contohnya aja, tahun 2007 ongkos haji kisaran 25jt, sekarang kisaran 35jt lebih. Kesannya kok ongkos naik haji tiap tahun naik, PADAHAL DEK, MAS, OM, TANTE.. kalo di itung2 ama emas, ongkos haji turun hampir 50%.

Logika sederhana :
kalo tahun 2007 ente beli emas seharga 25jt, pas sekarang ente jual lagi, ente dapet uang 50jt, trus ente naik haji dengan ongkos 35jt.
ARTINYA, ente masih ngantongin 15juta, paham!
Jangan banyak protes dek, udah ketebak sebagian kecil dari ente para member bakalan protes kalo itu namanya menimbun harta.
Dan ane cuma bisa bilang, entenya aja yg pelit ga pernah zakat ama sedekah,
Ini tujuannya Investasi dek, bisa aja ente niatkan untuk menghajikan kedua orangtua ente kelak ^_^

Zaman nabi itu pakai emas(dinar) dan perak(dirham) dek, lalu sekitar tahun berapa setelah zamannya Colombus lewat(ane lupa tahunnya), AMERIKA-LAH yg mengganti dengan dollar, you know lah, itu menghancurkan, itu keegoisan Amerika biar ekonomi dunia berkiblat ama dia!!
Sekarang buka mata ente Bung! Stop Menabung di bank mulai sekarang, kalo punya duit belikan saja ke emas, emas dan emas.
Menabung cuma bikin kaya yg punya Banknya.
Perhatiin aja temen2 sekolah or kampus ente yg nabung, gak bakal Kaya Kaya dia!!

Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone













0 komentar:

Posting Komentar