Jumat, 24 April 2015

HAMPA

Inilah...
Seonggok jasad hina penuh nista
Kecil tak berharga
Datang terseret letih penuh pedih
Diantar sang detik waktu nan luruh
Melangkah galau
Menatap wajah langit penuh ratap nan meletup
Salahkah aku...
Sedikit menghisab setitik amal dan berharap sejuta cintaMu
Sedang noda dosa selalu mengintaiku
Aku merayuMu...
Menyebut asmaMu
Dengan bingkai bibir nan penuh dusta
Hingga akhirnya tentangMu aku lupa
Masih pantaskah aku kembali mengemis cinta?
Aku malu...
Bumi menertawai kala ku angkuh
Langit mencemooh kala ku kufur
Ku tahu...
Engkau begitu merapat rindu
Kala hamba²Mu merapal tasbih cinta untukMu
Aku meminta kasih dari sang terkasih
Agar Kau kembali kumpulkan
Puing-puing asaku yang tercerai berai
Jangan biarkan pepuingan itu jadi hampa fana
Hampa yang kupintal jadi beban
Hingga waktu pijarku habis terkikis
Menjadi sebujur bangkai
Jangan biarkan catatanku
Terkatung-katung tak bertuan
Aku menghambaMu...
#Setono Gedong, 24 April 2015

0 komentar:

Posting Komentar