Senin, 31 Maret 2014

Hancurkan Amerika...!


Biasanya, sebelum tidur aku coba pasang ‘sleep’ sebagai pengatur waktu, biar nanti disaat aku tertidur ‘otomatis’ mati sendiri. CNN saluran favoritku ke dua, setelah MNC TV dengan Raden Kian Santangnya.
Terlalu menghabiskan waktu, jika aku harus melotot ‘ngejogrokin’ saluran TV seperti ‘tepewan’ kasihan pemiliknya,’ngebet banget’ pengen jadi presiden. Bukan hanya itu saja siih, alasan saya kurang suka dengan ‘tepewan’ dibandingkan ‘tekwan’ Berita yang diketengahkan tidak netral dan cendrung memprovokatori para penikmat berita. 

It’s Ok, lupakan ‘tepewan’ dengan pemiliknya yang ‘kelanjingan’ pengen jadi artis nomor satu di panggung politik, kita kembali ke CNN. Ada dua berita yang cukup menyita perhatianku, pertama tentang Amerika yang melakukan kontrak dengan Korsel untuk membombardir dan meluluhkan lantangkan Pyongyang mirip seperti disaat ‘negara penjahat perang’ ini menginvasi Irak dan menunggangi pemerintahan opisisi di Mesir untuk melakukan pemberontakan. Mau-nya apa sih Negara itu? Kenapa tidak ada satu pun negara-negara yang berani memukul balik ‘keangkuhan’ –nya.

Sungguh, negara yang kini dibawah asuhan Barack Obama sudah melampaui batas ‘kemanusiaan’ dan terlalu banyak mencampuri urusan Rumah tangga negara lain. Melakukan pemerkosaan wanita Suriah, tentaranya begitu buas dan liar menelanjangi wanita-wanita suci di Irak, bukan hanya itu dia-lah yang men-supply senjata ke Israel untuk memecahkan tempurung kepala anak-anak tak berdosa di Palestina. 

Kami yakin Rusia dan Iran tidak tinggal diam, dengan bergeriliyanya negara yang cukup membuat dedengkot PAMAN SAM ini ‘ketar-ketir’ dan begitu vocal untuk memberikan embargo kepada Iran yang pada intinya bagaimana dunia harus mengurung negeri tempat lahirnya para Ayatullah ini dibrendel habis sehingga tidak berdaya, nyatanya dia gagal ‘memfitnah Iran seperti Irak’ meracuni negara-negara Uni Eropa untuk sepaham dengan tindak dan tanduknya serta memaksa negara sekutu untuk melakukan hal serupa dengan apa yang Amerika ‘hendaki’.
Tanpa disadari Inggris, Jerman dan Perancis serta anak kesayangannya Israel itu ‘dinina-bobokan’ di bawah sepatu ‘kerakusan’ negara yang mengaku polisi dunia ini, syukurlah sekarang ada China yang ikut menjadi penjaga kedamaian dunia, setalah masuknya negeri Jackie Chan ini sebagai dewan keamanan PBB setidaknya cukup untuk Amerika menguras pikiran, dengan catatan China harus bersikap arif dalam menyikapi politik gelobal yang dihembuskan oleh negara ‘rakus’ seperti USA. 

Tapi aku yakin, walau pun negara lain tak mampu menghukum-nya tetapi tidak dengan alam. Ingatlah, peristiwa perang Khandak bagaimana Tuhan menghukum para pembangkang yang berpuluh-puluh ribu jumlahnya hanya dengan mengutus angin saja, maka luluh lantaklah pasukan penghasut lagi rakus itu.
Mirip dengan berita kedua yang aku lihat, bagaimana ketika Sebuah tornado berkekuatan tinggi meluluhlantakkan pinggiran Kota Oklahoma. Ribuan rumah dan mobil terbang ke angkasa. Akibatnya, terjadi kerusakan yang luar biasa parah. Tornado ini merusak daerah seluas 2 mil. Sejauh ini belum dihitung berapa jumlah korban yang meninggal.

Dari jaringan KFOR, tampak tornado menghancurkan Kota Moore, di Oklahoma, Amerika Serikat. Reporter KFOR, Lance West melaporkan sebuah sekolah dasar hancur dihantam tornado. Bangunan sekolah itu tinggal puing-puing. Para sukarelawan sedang mencari para pelajar dan guru yang jumlahnya mencapai 75 orang dan kini belum diketahui nasibnya. Tornado yang menghantam Kota Oklahoma ini diperkirakan berkecapatan 250 sampai 322 kilometer per jam.

Jadi ingat apa yang diucapkan Mahmoud Ahmadinejad, Amerika akan hancur seperti air terjun yang kelak jatuh ke penampungan juga, kurang lebihnya seperti itu.


#Dari berbagai sumber

0 komentar:

Posting Komentar